Jumat, 11 Oktober 2013

Wisteria Floribunda















Wisteria (Wistaria juga dieja) adalah jenis tanaman berbunga dalam keluarga kacang polong, Fabaceae, yang mencakup 10 jenis tanaman merambat berkayu mendaki asli Amerika Serikat bagian timur dan Asia Timur negara Jepang, Cina, dan Korea. Aquarists mengacu pada difformis Hygrophila spesies, di Acanthaceae keluarga, seperti Air Wisteria.

Wisteria tanaman merambat naik dengan melilit batang mereka baik putaran searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam setiap dukungan yang tersedia. Mereka bisa memanjat setinggi 20 m di atas tanah dan menyebar keluar 10 m lateral. Terbesar dikenal di dunia Wisteria anggur terletak di Sierra Madre, California, berukuran lebih dari 1 hektar (0,40 ha) dalam ukuran dan berat 250 ton.

Daun alternatif, 15 sampai 35 cm, menyirip, dengan 9-19 selebaran. Bunga diproduksi di racemes terjumbai 10 sampai 80 cm panjang, mirip dengan yang Laburnum genus, tetapi ungu, violet, merah muda atau putih, tetapi tidak kuning. Berbunga pada musim semi (sebelum atau sebagai daun terbuka) pada beberapa spesies Asia, dan di pertengahan hingga akhir musim panas di Amerika dan spesies Wisteria Japonica. Bunga-bunga dari beberapa spesies yang harum, terutama Cina Wisteria (Wisteria Sinensis). Benih-benih tersebut diproduksi dalam polong mirip dengan Laburnum, dan, seperti genus itu, adalah poisonus.

Species

Tidak ada komentar:

Posting Komentar